Senin, 04 Juni 2012

if only i do wrong, i'll surrender. if i'm not, never!

Jadi gini.. pernah gak kalian tiba-tiba jadi pelampiasan marah seseorang tanpa tau sebabnya? Ya... itu yang aku alami sekarang-sekarang ini.
Jadi saya punya teman, suka marah dan diem sesuka hatinya. males bener kan? ya, aku juga merasa begitu kok. Dia berulang kali marah-marah sendiri, ngajak ngomong sendiri. Dipikir apaan? Yah.. oke ya. sekali dua kali gakpapa. api kalo udah berkali-kali? ya sorry sorry aja sih. MALES! Kesabaranku udah abis banget. Kayak kurang kerjaan sih jatuhnya kalo mempermasalahkan sesuatu yang GAK PENTING DIPERMASALAHIN. childish sih jadinya :)
Dulu masalahnya cuma sepele, becandaan gitu. Orang macam apa sih yang gak bisa bedain mana yang beneran mana yang cuma 'just for fun' ? Haha. Trus lagi, lagi,lagi sampe tadi marah lagi, tiba-tiba diem, dan apalah males jadinya. Aku sih cuma ngomong baik-baik. Aku kan cuma ngomong "kalo niatnya kayak gitu nanti gak dikabulin sama Allah" lho.. bukannya aku ngmg bener? Aku salah kalo ngomong gitu? Haahahha. iya aku yang salah kok. PUAS? :)
Jadi sebenernya apa maksud saya menulis artikel ini? ya saya cuma pengen nge-share aja sifat saya. Aku cuma mau minta maaf kalo aku ngrasa aku salah Dan gak usah disuruh kalo aku ngrasa salah apa aku tau sebab jelas kenapa dia marah, i'll surrender. Tapi selama aku gak ngerasa salah dan aku yang tiba-tiba di diemin tanpa alesan yang gak jelas atau GAK PENTING atau GAK SEPANTASNYA DIPERMASALAHKAN, yaaa... sampai kapanpun sih gak akan minta maaf dan ngajak ngomong. Orang aku sendiri aja gaktau apa salahku? apa yang bikin marah? dan alesannya. Jadi kenapa aku yang harus duluan? :)
Oke, aku keras kepala ya? EMANG. Emang ini sifatku kok. Kalo aku gak salah, anti buat aku untuk minta maaf. Tapi kalo aku yang salah, AUTOMATICALLY aku bakal minta maaf. yaaa... just it sih yang pengen aku share disini :)
Jadi buat temen saya itu... aku akuin kamu emang salah satu sahabat terbaik yang aku punya. Kamu emang orang yang sabar, baik, ceria, riang, dan apa aja yang baik-baik. Cuma kamu juga punya kekurangan. Ya yang udah aku bahas itu tadi yang aku gak suka :) maaf sih kalo aku emang bukan-temen-yang-baik. Tapi at least, aku juga manusia yang punya rasa muak kalo diginiin terus :) okay :*

Thank you yang udah sempetin baca, mungkin ini gak penting ya? tapi kalian inget dong kalo ini blog ku? kalo gak penting apa gak suka gak papa kok, tinggal gak usah dibaca aja :)

with love,
@auliavelina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar