Senin, 04 Juni 2012

i called them 'My Soul'

Hai buat kalian para pelajar! Kalian pasti punya kelas dong di sekolah kalian masing-masing? Kira-kira se keren, se eksis, apa se glamor apa sih kelas kalian?
Disini aku cuma pengen berbagi ceritaku tentang kelasku aja.
Jadi aku punya kelas, namanya S.E.K.S. Eitttttsssss jangan negative think dulu. S.E.K.S itu artinya (S)ocial (E)mpat (K)ompak (S)elalu :) Jadi kelas sos4 ini bukan kelas yang keren,eksis apalagi glamor. Malahan kelas sos4 kelas ter-gembel yang pernah ada. Bayangkan.. ada yang bawa makanan ya.. satu kelas berebut buat ngambil makanan itu. Tapi walaupun sos4 bukan kelas yang keren,eksis dan glamor, sos4 adalah kelas yang asik,seru, dan yeah forever alone sejati !!!!
Jujur, aku ngerasa beruntung banget gak jadi ke kelas ipa dulu waktu kenaikan kelas 10. Kalo misal aku jadi ke ipa, mungkin aku gak akan pernah ngerasain jadi anggota dari sos4. Disini aku akan menggambarkan sedikit tentang sos4.
- Keadaan kelas sos4 sangat berantakan, kotor, sampah dimana-mana, ada tulang ayam di laci, banyak kertas-kertas di laci, banyak sampah di kolong OHP dan kelas sos4 selalu gelap. Karena pada dasarnya anggota sos4 suka gelap-gelap an.
- Suasana KBM sangat kondusif. Benarkah? tentu tidak. Kamu cuma kena kibul kalo ada yang bilang sos4 itu kondusif. Jadi suasana sos4 yang sebenar-benarnya itu ya.....emm... gimana yaa.... gak tega ngomongnya. Tapi harus tetep diomongin!! jadi waktu pelajaran, kelas sos4 itu sangan bermuka dua. Tergantung gurunya sih. For example waktu pelajaran Geografi apa Akuntansi gitu ya. Karena gurunya (maaf) sudah sepuh gityuuu, jadi kan biasanya orang tua sensi banget yak, jadinya kita sos4 pada diem-diem anteng gitu. Daripada sang sesepuh marah dan muring-muring tambah bikin males, mending ngalah dulu lah 1-2 jam pelajaran..hehehe. Tapi di sisi lain, muka yang satunya itu yang misal pelajaran ekonomi apa kesenian gitu ya, sos4 gak pernah bisa tenang. Rame, Jalan-jalan, ngumpul trus ngobrol, ketawa-ketawa ngakak keras gitu, malah kadang curhat (forever alone) di bawah kolong meja. Ya begitulah muka dua-nya sos4.
-Keadaan saat jam kosong. Gak usah ditanya lagi kalo di sos4 mah. Kalo kelas lainnya pas jam kosong pada ngerjain tugas yang dikasihin guru, kalo sos4 punya cara lain mengisi jam kosong. Kalo pas jam kosong sos4 dikasi tugas, gak mungkin ada yang gagas deh (mungkin gak semuanya gak gagas tugas juga sih) #if you know what i mean. Bukannya ngerjain tugas tapi malah 'klotekan' bersama orkes sos4. Personilnya sih ada Mas manto (Bintang/wowo) sebagai drummer, tapi 'drum' nya pake meja dan suka nyetem-nyetem meja gitu biar enak katanya. Trus ada Bebexxx sebagai gitarist, ya kalo lagi gak ada gitar ya bantu wowo nge'drum'. Trus ada cak Vidi sebagai jancukers. Vidi gila-gilaan bener kalo pas ngorkes. bikin ngakak pake joget ala vidi 'enak enak enak' sambil nurunin pinggulnya. aseli ngakak kalo inget. Trsu ada aku,tia,mbak in, sebagai vokalis suara 'ngebrock' abisss \m/. Selain itu ada juga Tegal sebagai dancer pantura sos 4. Dengan goyangan pantura nya tegal sukses menghibur lara hati sos4. Ada lagi Muti dengan over ekspresinya dengan triak triak 'eaaak eaaaak' dengan suara yang cempreng dan bikin tambah rame. Ada lagi anggota-anggota lainnya sebagai tim penggembira seperti minggus,niko,harwan dan lain-lain lagi.
Ya..... kra-kira seperti itulah sos4. Bayangkan aja kalo kalian bisa bayangin seperti apa sos4. Yang pasti sos4 adalah kelas unpredictable banget. Banyak kejutan-kejutan, pelajarang, pengalaman yang aku dapet dari sos4. Pokoknya sos4 paling oke. I call them my everything <3

with love,
@auliavelina

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar