Jumat, 29 Juni 2012

Best Quotes

Disini aku akan share beberapa potongan-potongan kata yang indah dan mungkin bisa disebut 'curhat tersirat'
Tiada lain beberapa quote tersebut adalah sbb:

"Selalu ada kata andai saja sesaat setelah kita kehilangan sesuatu." - PERCAYA, Diego Christian


"Jangan memulai apa yang tak bisa diakhiri." - @tlvi


"Ur goodbye make me hard to remember how to smile." - @ekaotto


"Girls, being beautiful doesn’t make you nice. Being nice makes you beautiful." - @dyoandrian


"Teman tak harus selalu satu pemikiran. Justru karena tahu bagaimana menyikapi pemikiran yang tak 
selalu sama, mereka pantas disebut teman." - @barcelonabryan


"how can I leave u if u are the reason of my heart lives?" - @ekaotto


"Laugh when you can, apologize when you should, and let go of what you can’t change." - @dyoandrian


"Before you judge, understand why. Before you hurt someone, feel. Before you leave, commit to staying." - @dyoandrian


"Sesal bukan tak mau datang di awal. Ia hanya memberi kita kesempatan, agar tak bermain-main dengan yang namanya 'keputusan'." - @barcelonabryan


"If you ignore me once, I'll ignore you forever." - @dyoandrian


"If someone doesn't appreciate your presence, make them appreciate your absence." - @autocorrects


“Aku tanpamu adalah aku yang tetap mampu bernafas, namun lupa cara untuk tersenyum.” ― @zennasabrina


"Jangan dikira yang diam saja ketika dibohongi itu berarti tak tahu. Bisa jadi, ia sedang membiarkan kebohongan lain-nya untuk terus terucap." - @barcelonabryan


I'm not mad, I'm not ignoring you, I'm just waiting to see if you'll actually make an effort to talk to me. 

"Terkadang yang memaksamu menyerah, adalah orang yang sama yang dulu memintamu untuk berani berjuang." - @adimasnuel


"Hidup terlalu singkat kalau cuma dipake buat berdebat sama orang yg omongannya jauh lebih lebar daripada pemikirannya." - @soyidiyos


"Don`t let your ears witness what your eyes didn`t see. Don`t let your mouth speak what your heart doesn`t feel." - @risahart


"Orang2 yg suka omongin lo di BELAKANG adalah orang2 yg pengen dilihat sama lo dari DEPAN (alias cari perhatian)" - @vjdaniel


"Bagaimana caraku menemukan yang lebih baik ketika aku pernah memiliki yang terbaik?" - @falla_adinda


"Di balik "cie" ada "kecemburuan", di balik "gpp" ada "masalah", di balik "terserah" ada "keinginan", di balik "yaudah" ada "kekecewaan" - @luvdhita


"belajarlah dari kesalahan orang lain sebelum kalian jatuh kemudian bangkit setelah belajar dari kesalahan sendiri" - @premangank


"Aku memperjuangkannya, siapapun dia yang menemaniku disaat mendaki. Bukan ia yang menungguku di puncak." - @karizunique


"Sayangnya, seringkali belajar mencintai harus diiringi dengan belajar melupakan." - @garandra


"Kamu membiasakan diri tanpa saya di saat saya mulai terbiasa melakukan kebiasaan saya bersamamu." - @adimasnuel


"Aku jatuh cinta lagi, berkali-kali, pada orang yang sama." - 

"Menangislah, kamu akan kehilangan org yg paling menyayangimu. Sedang aku, hny sekedar kehilangan org yg tdk memperdulikanku" ~

"Kita pernah saling mengenal, dan melupakan -lalu menyesal." - @ftkf


"I teach you how to stand up, then you've went away after you can run." - 

"Setidaknya dengan mengenangmu, aku tahu cara mensyukuri kehilangan." - @adimasnuel


Aku mencintaimu, entah itu dengan atau tanpa memilikimu. - 

"Orang yang pernah merasakan kehilangan akan lebih paham cara menghargai keberadaan" - @baenzbara_


"Don't be mad because I don't care anymore. Be mad because I once did and you were too blind to see." - @Notebook


"Kalo lagi belajar materi ‘mencintai’, jangan lupa hapalin bab ‘kehilangan’ dan ‘merelakan’ juga ya." - @barcelonabryan


"Beberapa orang merasa kehilangan, padahal mereka belum sempat memiliki." - @kikiorizky


"Jangan sampai ketika kau kembali nanti, aku sudah terlanjur lupa kalau aku pernah menginginkanmu." - @zennasabrina


"Jangan saya diberikan beban dan harapan di pundak, ketika merasa berat maka saya akan melepaskan dan meninggalkannya di sembarang tempat." - @loveparanoia


Bentar ya, aku mau beres-beres dulu. Ini kenangan tentangmu berserakan di mana-mana. - 

In your absence my heart grows stronger. In your presence I fall in love again. 

"Hati akan menemukan caranya sendiri untuk sembuh. Asal kita tak memaksanya untuk terus merasakan sakit." - @radiogalaufm


"Barangkali, kita memang tak akan pernah dewasa; hanya menjadi lebih paham cara berpura-pura :)" - @tweetoga


"Kalau mau menggenggam sesuatu cukup pegang satu, terlalu banyak yg ada di genggaman sudah pasti yg tergenggam akan mudah jatuh" - @soyidiyos


"Di dunia ini stock air tuba lebih banyak dari pada air susu. Maka tidak semua kebaikan yg kita tanam akan berbuah kebaikan juga." - @dyoandrian


"Semakin ingin tahu, semakin besar kemungkinan untuk sakit hati. Ini romantika, bukan ilmu pengetahuan. Tak semua tanya, harus ada jawabnya." - @barcelonabryan


"Kamu memang meninggalkanku hanya untuk sementara. Tapi ternyata sementaramu dan sementaraku berbeda." - @benzbara_


"Ngapain harus diperjuangkan kalo yang diperjuangkan gak mau diperjuangkan dan gak peduli sama yang memperjuangkan?" - me


"Kalo nggak pernah terluka, gimana kita bisa tau rasanya disembuhkan." - @benzbara_


: Mati itu bukan saat nyawamu pergi tetapi saat tak ada lagi yg kau perjuangkan dalam hidup”


"To Love is Nothing...To be Loved is Something...To Love and be Loved is Everything..."- read somewhere


"Didiemin orang yang kita sayang itu sama aja kaya gali kubur sendiri." - 

": Ada beberapa orang yang tercipta untuk disesali setelah dikenali."


" Entah di mana mempelajari keihklasan akan hal-hal yang tak bisa dimiliki."


"Kadang orang harus benar-benar menyakiti kita untuk akhirnya menyadarkan kalau hidup kita akan jauh lebih baik tanpa mereka." - @missciccone


"dimata Tuhan aku bukan anak manja mungkin, jadi nggak melulu semua doaku dikabulkan." - @aldoooo13


"sebagian orang kadang suka lupa kalo manusia itu punya perasaan." - @gembrit


"Sesuatu yang berharga nggak didapat dengan mudah. Kalau udah dapat jangan pula dilepas dengan mudah." - @benzbara_


"Karena kemustahilan lah yg mendorong Allah untuk campur tangan. Kalau Allah sudah campur tangan, impossible is nothing." - me




Ya... itulah beberapa quotes favorite saya. Entah karena quote nya bagus apa quote itu merupakan curhatan saya, saya juga tidak tau. Yang pasti saya  suka semua kata-kata yang ditulis disitu.
Enjoy! :)




with love,
@auliavelina

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar