Senin, 30 Juli 2012

SUBHANALLAH.........

Hai.... 
Disini aku cuma pengen curhat dikit aja.. Walaupun ini terbilang terlalu terlambat, tapi tak apalah.. namanya baru sempat ngobrak-ngabrik blog ini :))
Jadi gini, tanggal 6 Juli 2012 pukul 19.07 aku membuka pengumuman SNMPTN dan Alhamdulillah Subhanallah AllahuAkbar. ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS GADJAH MADA. Ditanya senang? Pasti senang. Ditanya bangga? Pasti bangga. Siapa yg gak bangga bersaing dengan nominal orang 2000sekian dan menjadi 1 dari 34 yg tersisa. Ditanya apalagi? banyak tanya lu. kepo aja.
Jadi Malam itu setelah dinyatakan 'Lolos Pilihan 1' aku langsung memeluk mama tercinta erat-erat dan berteriak "ALHAMDULILLAH" berulang kali. Lantas aku langsung sujud syukur. Subhanallah rasanya seperti ......... ahhhh benar-benar tidak bisa diungkapkan. Orang yang pertama kali aku telfon adalah budeku yg di sragen, yg telah merawatku dari kecil dengan sabar dan penuh kasih sayang dan selalu mendoakan aku. Kedua papa yg saat itu sedang berada diluar rumah, lalu bude yg lain dan Sahabat pertama yg aku telfon ya Tia, seperti janjiku :)
Entah bangga, senang,bahagia, terharu semua campur aduk jadi satu saat itu.
Bahagia disaat semua saudara, teman-teman, tetangga memberi ucapan selamat... Entah bagaimana aku harus mengungkapkan, yang jelas semua itu benar-benar luar biasa dan tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. 
Ya... cukup segini aja ya curhatnya.. cuma pengen berbagi kebahagiaan aja :)



with love,
@vlnaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar