Selasa, 05 Juni 2012

I Called them 'My Soul' 2

Hari-hari kujalani tanpa sekolah lagi. Tanpa telat masuk kelas, tanpa jam kosong, tanpa colud, tanpa ke kantin pas jam pelajaran :') Ya beginilah aktifitasku akhir-akhir ini. ya cuma les les dan les. Capek? iya. Jenuh? iya. Bosen? iya. Tapi apa daya sih, sebentar lagi snmptn, jadi se bosen-bosennya, se jenuh-jenuh dan se capek-capeknya harus tetep kudu fighting!
Oke, jadi sebenernya aku cuma pengen curhat kalo aku kangen buanget masa-masa itu di kelas sos4 ku. Kelas yang menjadi pelarianku pas aku galau, sedih, sepi dan sendiri (alay). tapi ya... emang itu kenyataannya. Saat-saat seperti ini yang bikin aku paling kangen. Aku jadi pengen mengenang siapa-siapa aja dan bagaimana saat di sos4.
1. Amalia ---- Jadi nomer absen pertama sos4 adalah Amel. Amel satu-satunya manusia sos4 yang memakai jilbab. memang sos4 kafir semua. hehe. Amel punya suara yang cempreng, judes, dan karena tempat duduknya sering di depan bangku ku dan bebek, jadi kalo kita lagi usil, sampah-sampah apapun dimasukkan ke tasnya amel. Kalo dia nyadar tinggal pasang wajah innocent dan bilang 'gak tau'. hahaha. Ya... siapa suruh jadi orang judes. Tapi itu bentuk kasih sayang kita ke kamu kok mel, maaf yah :*
2. Arlinda --- Arlinda ini manusia kecil dan anak bawah tower papahan. Kasian juga sih karena ke-lugu-annya jadi jatuh-jatuhnya malah dikatain ndeso dan udik. so sweet :') APANE SING SO SWEET ?!!!! Arlinda ini ya kalo ngomong selalu salah sikon, eh.. jatuh-jatuhnya malah jadi garing. Hahahahha. sabar eaaht~
3. Bayu --- Bayu ini seorang ketua kelas sos4. Ketua kelas adalah sosok yang berwibawa,tanggung jawab,rajin dan selalu numpuk tugas kelas tepat waktu. tapi, apakakh bayu seperti itu? TIDAAAAAAK. Ketua kelas satu ini sangat unik. Masuk sekolah seminggu cuma 2-3 kali aja, udah kaya minum obat aja. Bayu juga karena terpengaruh suara-suara setan sos4, jadi kalo pada colut ikutan colut, dibilang gausak numpuk tugas ya gak numpuk tugas juga. haha. ketua kelas terunik!
4. Bintang --- Bintang yang dikenal sebagai wowo, entah darimana asal nama itu, yang penting enak ajah manggil wowo. Wowo ini adalah mas manto nya sos4. Suka nyetem meja (maklum,namanya juga imbecile) trus dikloteki dewe. Wowo manusia tanpa ekspresi dan kalo ngomong irit, sekalinya ngomong yo ramutu, tapi bikin ngakak. oke gayeng.
5. Chastiti --- Dikelas biasa dipanggil tante. Manusia fitnesan demi melangsingkan tubuh biar jadi ideal. Sampe sekarang masih berusaha mati-matian itu. hehehe.
6. Diah --- Biasa dipanggil dengan sarah/mami. Dipanggil mami tapi konotasinya 'mami' itu beda kalo di sos4. hahaha. Sarah punya suara yang sangat amat merdu sekali (maaf kalimatnya gak efektif) tapi beneran, suaranya itu sangaaaaar. pokoknya top begete!
7. Erina --- Kita-kita manggilnya cicik apa cino. Ya, kelas sos4 emang rasis, tapi so far, itu gakpapa, halal. hahaha. cicik ini cino pinter di sos4. Tapi sering di bully. Apa-apa di bully. Apalagi kalo lagi nagihin duit kelas, haha. maaf ya cicik cino . Sebenernya kita Love you kok :*
8. Felik --- Diya ini cino paling panjang ususnya dan juga (anu) itu.Ya... sering dipanggil kokoh dan molor. Kenapa dipanggil molor? ya karena sesuatu hal yang harusnya sudah dipotong tapi dia belum. Makanya molor :( Ini dia ini kreditur pulsa. Kalo nagihin pulsa gak tau waktu. Dimanapun dan kapanpun. tapi kalo diutangin enak. aku suka. hahahha.
9. Gracia --- Anak pinter di kelas sos4 selain erina. Grace orangnya baik dan pendiam, jadi gak enak mau ngomentarin. hehe. *mlipir*
10. Harwan --- Waaaa.... jangan macem macem deh sama manusia satu ini, salha salah nanti "tak bedhil ndhasmu" lagi. sebutannya bang kuncung, aku juga entah kenapa bisa dipanggil begitu. tapi harwan ini adalah lelaki macho dan setia. gimana, minat? hubungi saya. (?)
11. Ivan --- Nah, kalo manusia satu ini kerjaannya cuma tidur-ngantin-pacaran-tidur lagi. ya begitulah kegiatannya selama 3 taun di smaga ini. sabdanya ketika diwawancarai "Iki sekolah tak anggep hotel og. 350 se sasi wes AC,ombo" ya.. begitulah. Gak tau nasibnya mau kemana. Kita doakan saja.
12. Liliana --- Panggilan yang seharusnya lili kini berubah menjadi LILIK disaat teringat bahwa dia adalah keponakannya bu Lilyk pkn. Ya, banyak yang gak suka.. makanya dikenang melalui namanya lili :') Lilik ini suaranya halus kecil dan lama. Jadi jangan sekali-kali lomba debate ngajak lili, bisa gugur sebelum bertanding. Ya,,, maafkanlah kami telah mengatain kamu lik, pahalamu banyak :')
13. Markantia --- Panggilan sayang sos4 ke dia adalah JUMA. ya kenapa? karena sos4 pada salah tanggap dipikir dia dari jumapolo. Juma adalah manusia sengak yang pernah ada. Gangguin juma adalah nama lain dari "cari mati" hahaha (lebay) tapi ada saatnya juma berubah menjadi malaikat cantik baik hati. ya begitulah...
14. Minggus --- Aduh, saya rada lemes pas mau mendeskripsikan dia. Males, Lesu, gak ber prospect dan semacamnya lah. hahahha. jadi minggus ini manusia paling sia-sia berada di sos4. Apa pun yang dia lakukan seakan hina dan selalu di bully. Tau sendiri anak sos4 kalo mem bully extreme level 10. Ya, tapi dengan ketabahannya dia hanya mengambil hikmahnya aja. EMANG ADA HIKMAHNYA DARI SOS4 ?!!!! gak ada. oke.
15. M.Ovandito --- Panggilan sayangnya adalah bebex. Kenapa bisa bebex? entah.. saya semacam tidak tega untuk menjelaskannya. Kalian akan tau mengapa dipanggil bebex ketika kalian bertemu langsung dengannya. Bebex ini makhluk nggerus 2011-2012. Hidupnya hanya nggerus, nggerus dan nggerus. Ya,,, semacam forever alone :') nasib percintaannya selalu gagal dan tak beruntung. oke, sepertinya gak usah diceritakan gagalnya gimana secara berulang-ulang, kasian, nanti nggerus lagi :')
16. Mutiara --- Ini manusia cacat sos4. Sering jadi korban bully nya vidi,bebex,dan wowo. Manusia jadi-jadian yang gak jelas rasnya. Fisik cino tapi darah jawa. so? poyotakpikir penting mutik cino. Mutik ini bagai playlist lagu karaokean. Tiap muter lagu apa aja, dia hafal lagunya dan liriknya. ya, begitulah mutik.
17. Natanael --- Biasa dipanggil andra. Andra ini manusia unpredictable banget. Kadang dia bisa tolol, konyol, edan. Tapi kadang dia bisa bijak. Kadang serius, kadang galak. Ya... seperti bunglon sifatnya. tapi over all, he's kind, smart and friend-able (y)
18. Nikolas --- Panggilannya Niko atau cino juga. Oke memang sos4 banyak cinonya. Tapi cino satu ini sering berlaku tolol. Dia adalah cino, dan sering ngatain cino lain "wooo CINO!" LHA MBOK PIKIR KOWE RA CINOOOO ?!!!!!!! Tapi over all, niko teman yang gayeng, baik dan kandel kok. gayeng \m/
19. Nur afiyati ---- Biasa dipanggil Afi. Ya manusia satu ini sering kemana-mana sendiri. Entah dia menjauh apa emang dia comfort sendiri aku juga tak tau. Dia sangat addicted sama hal-hal berbau korea. entah apa bagusnya korea saya juga gak tau. Saya tidak bisa mendeskripsikan banyak karena memang saya tidak dekat-dekat amat sama dia.
20. Nurina --- Manusia ini biasa dipanggil Mbak In karena umurnya paing tua diantara yang lain. Paling tinggi juga. entah makan apa dia bisa tinggi gitu. Mbak in ini orangnya keibuan sekali. Jadi seperti 'mbok-mboka ane' sos4. Mbak in baik, asik dan suaranya kalo nyanyi dicempreng-cemprengke sangat tidak nyaman di telinga. okesip.
21. Ravinska --- biasa dipanggil Doma. Doma pendiem juga orangnya. aku juga entah harus mendeskripsikan dia bagaimana. hehehhe. maav :p
22. Rizqi --- Nama gaulnya TEGAL. kenapa? ya soalnya dia dari daerah ngapak-ngapak slawi, tegal. Tegal  adalah laki-laki pengentul sejati. Apapun bisa jadi entulan. Contohnya, ngentulnya siapa, dapetnya siapa. hehehe :p peace :$ Tegal juga orang paling gathel yg pernah ada. Yah, beliau lah yang mengajarkanku untuk menjadi manusia tidak punya malu dan mengikuti paham frontalisme. tapi at least, dia lelaki gayeng asik dan tetep gathel :)
23. Stevana --- Nah ini dia Ratu Sosis Naga kita.... KIMCIL ! yah, itulah panggilan sayang kita untuk dia, Kimcil. Kenapa? ya karena dia kimcil. Sukanya maen ke mol dan sosnag. Mainnya sama kimcil-kimcil gitu. Ya.... sebegitupun mantannya sangat banyak dan sangat laku. Gila. Anak gaul fesbuk kaya arlinda.
24. Tia --- Tia ini manusia jomblo 18 tahun. ck ck ck. Aku heran, bagaimana dia bisa seperti itu? entah aku juga tak tau. Dia sama seperti bebex, forever alone sejati. Ya, mungkin mereka berjodoh, kita tunggu saja undangan O & T. hahaha. Tia ini perempuan pintar, punya banyak prestasi dan baik. Kekancane kandel dan tidak suka bermuka dua. aku suka! :)))) tia kalo ngomong ya, satu mulut mewakili 8mulut, buantere reeek. hahhaa Ya tapi itulah dia :)
25. Penghuni absen 25 ini manusia yang lucu imut dan baik. Kenapa? gak terima? yaudahsih. kan blog ku, terserah dong mau nulis apaan :p
26. Vidi --- Panggilan barunya adalah cak vidi. Vidi manusia gathel juga. Kelakuannya yang diluar dugaan. Cacat, kaya anak kecil, extreme, pekokan tapi tetep gayeng. Vidi da aku suka membully bebek dan bikin dia nggerus dengan mengungkit masa lalu. hahahaha. Pokoknya vidi gayeng dan asoy!
27. Widiayu --- Manusia absen terakhir ini panggilannya ayu. Punya jidat lebar sekali selebar lapangan landas TNI. oops maaf :p Mantannya ayu tidak usah diragukan lagi, semuanya ganteng dan anak eksis di sekolah. hahaha. Iya tapi dulu pas SMP. Sekarang? gaktau sih, coba tanya sendiri.. gak tega ngomongnya. hahahaha.

Yaaaaa... jadi seperti itulah individual makhluk-makhluk sos4. Bisa dibayangkan sendiri? Berfantasilah sesuka kalian. Mereka semua tidak bisa dibayangkan semua. Mungkin tidak bisa saya jelaskan rinci sifatnya masing-masing, tapi itu cukup menggambarkan secara garis besar kok. Soalnya semuanya sama. Iya sama-sama gathel dan asik. :))))
Gimana gak kangen sama mereka? sifatnya unik-unik.Suasana kelas yang asik norak gayeng dan tetep istiqomah :')
MISS YOU MY SOS4 !!!!!! MY UNFORGETABLE CLASS. MY CRAZY, STUPID, IMBECILE FRIENDS EVER ! :') Love you all.... <3


with love,
@auliavelina

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar