Sabtu, 26 Mei 2012

AKU LULUS BROOO !!!!!

Jadi nih ya... hari ini bermula disaat aku bangun jam 7 pagi hari tadi. Bangun dari tidur cantikku itu, tiba-tiba double pedal di jantungku berfungsi. Gileeee... rasanya ya kaya orang yang lagi nunggu kepastian dari orang yang dicinta tau gak. haha. kok malah curhat? oke lanjut. Jadi rasanya tuh semacam penasaran, takut, deg-degan, pokoknya semuanya jadi satu dan itu gak enak buangeeettttttt. Se gak enak digantungin sama harapan yang gak pasti deh pokoknya. Oke aku curhat lagi.
Double pedal mulai mereda saat tadi ada acara jam 11 gitu di masjid istiqomah SMA Negeri 3 Surakarta. Dengan moderator dan intermezo yang keren banget, rasa deg-degan tadi lumayan agak berkurang. Nah.... double pedal mulai aktif lagi pas jam menunjukkan jam 13.00 berooooo! Kaki tambah gak bisa diem pas ngeliat Bu Kristin (Wali Kelas 12 sos 4) masuk ke kelas dan.. jeng jeng jeng! beliau membawa bungkusan-bungkusan amplop berisi nilai hasil UAN.
Sebenernya sih aku gak mau ya nungguin di depan kelas kaya orang di PHP-in gitu, tapi... terkalahkan sama rasa penasaran jadinya aku beranikan diriku untuk menunggu kedatangan mama tercinta ke sekolah. Oke, saat yang ditunggu pun tiba. Mama datang dan ........ Puncaknya double pedal ya saat mama maju ngambil amplop. Oh My God !!!! save me save me save me... Dan mama pun keluar.....................jeng jeng jeng. Kubuka amplopnya dan kubaca. LULUS !!!!!!!!! satu kata pengubah rasa beneuuur deh. Ya.. walaupun nilainya tak berbanding lurus dengan harapan sih ya, tapi syukuri aja, rata-rata lumayan lah 8,5. Yang paling menyesal ya liat nilai matematika. Nilainya belum mencapai target sih, tapi lumayan udah bisa kepala 9, he-he-he bukannya sombong lho ya bukan sombong..cuma pamer :p
Tau gak ini ni temen sepaket sama sahabatku yang nilainya rata-ratanya tertinggi sekelas. Namanya Tia Rosana Ratna Sari. Nih fotonya...!!!!

Gimana? cantik kan? heuheuheu. Eh maksudnya yang cantik yang pake jas lho ya, kalo sebelahnya sih gak usah ditanya lagi deh :p hahahha.
Tapi Alhamdulillah banget  ya Allah Maha Baik bener. Aku lulus aja udah makasiiiiih banget, ditambah nilainya juga alhamdulillah gak mengecewakan banget.
Pokoknya tahun ini SMAGA LULUS 100% !!!!!!!!!!!!!!!!!!1 Alhamdulillah :)
Udah yah sekian dulu, SMAGA JAYAAAA !!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar