Senin, 21 Mei 2012

Tanda-Tanda ABG jatuh cinta..


Apa tandanya kalo kita lagi jatuh cinta..?
Ini kutulis sebagai lanjutan dari blog sebelumnya. Di sini aku akan mendeskripsikan bagaimana ciri-ciri orang jatuh cinta.. ya lagi-lagi dengan teori sok tau ku sih. Namanya juga blog biasa dan gak serius-serius amat, teorinya juga jangan ditanggepin serius-serius amat juga sih..
Oke tanda jatuh cinta yang adalah sebagai berikut
1. Suka ketawa-ketawa sendiri sambil liatin screen hp
hehe, sebenernya ini curhatan pribadi sih, tapi aku yakin gak aku aja yang nglakuin hal bodoh seperti ini. Kalian pasti pernah dong melalui fase dimana kalian menjadi kecanduan sama HP. Bawa HP dari bangun tidur sampe mau tidur lagi. Alay memang tapi ya memang cinta bisa merubah segalanya jadi alay. Setiap bangun pagi (bagi yg bangun pagi) hal pertama yang kamu lakukan bukannya mandi pasti cari dimana henpon kamu dan berharap ada pesan dari dia.Kalo bukan dari dia? Kecewa tingkat mahasiswa yang skripsinya gak ditaken-taken sama dosen deh... rasanya pengen banting itu hape dan teriak "WWWOOOOYYYY KKENAAAPAAA HAARUUSSS ELOOO SIHH YANG SMS GUWEHHHHHH????!!!!" dasar namanya juga ABG. Nah kalo yang sms dia? Balesin tuh sms sambil nyengir-nyengir kaya anak alay yang baru dapet kacamata dork baru. Tiap menit liat hp, balesin sms sambil ketawa-ketawa sendiri sampe lupa mandi, lupa PR, lupa belajar, lupa sama temen, lupa sama mantan, lupa kalo lagi galau, lupa kalo abis jadi pelarian, lupa kalo abis disakitin, lupa kalo (oke kenapa ini jadi curhat lagi!!!) ya intinya sih kalo jatuh cinta lupa sama semuanya. semuanyaaaaaaa.
2. Suka dengerin lagu-lagu cinta
Kalo yang namanya jatuh cinta nih ya... semua playlist galau lo buang jauh-jauh dari Hp lu. Namanya juga jatuh cinta. Kalo jamannya aku yang jatuh cinta sih lagu yang wajib diputer cuma lagunya LMFAO yang sexy and i know it (gak nyambung). Maksudnya sih ya lagu-lagu kaya lagunya Seventeen yang Untuk Mencintaimu, pokoknya lagu-lagu penuh kehinaan bagi kaum jomblo deh.
3. Mencoba memasuki dunianya
Lo tau lo lagi jatuh cinta kalo lo udah memasuki fase 'kepo' tentang dia. Lo mencoba masuk dalam dunianya dengan mencari tau hal-hal yang dia suka dan hal-hal yang bisa bikin dia ketawa. Misal nih ya dia suka musik jazz, se gak sukanya elo sama musik jazz lo pasti download in semua lagu-lagu jazz dan berjuang keras supaya suka dan tau tentang jazz biar nyambung kalo ngobrol sama dia. Ya.. kekuatan cinta memang begitu.. kalo misal dia sukanya sama orang lain, apa lo juga akan ikut suka sama orang lain itu biar nyambung ngobrol sama dia ? (pertanyaan retoris dan abaikan)
4. Rajin stalking sosmed nya dia
Pernah kalian mulai stalking-stalking facebook, twitter, tumblr nya dia cuma buat cari tau apa aja aktifitasnya dan cari tau apa sama siapa aja dia berhubungan. Dan saat sedang stalking-stalking kalian menemukan account yang mencurigakan dengan obrolas yang mencurigakan buat kamu, kamu akan stalking juga sosmed nya orang itu dan cari tau apa hubungan orang itu sama gebetan kamu. Hahahahha. . namanya juga cinta, bikin orang kepo aja.
5. Mencari alasan bodoh buat ngobrol
Yap! saat kalian jatuh cinta, kalian berusaha mencari-cari obrolas yang bisa dibilang gak-penting-banget buat diobrolin cuma demi biar bisa terus ngobrol atau chatting sama dia. Sehabis apapun bahan kalian untuk ngobrol, kalian masih aja ngurek2 sampah kata-kata sampe yang seperti ini "eh... kamu lagi apa?" "lho kayaknya tadi kamu udah tanya deh. aku kan lagi belanja sama mama" "oh iya ya, hehe.. eh belanja apaan aja? beliin oleh-oleh dong buat aku" gila.. anjir gak penting banget kan ya. Ada lagi nih ya waktu lagi jalan berdua dan kehabisan bahan buat ngobrol lalu begini "eh ini jam berapa sih? kok mall rame banget" "yaiyalah namanya juga mall, kalo sepi sih kuburan" dan saat itu kamu harus sadar kamu gagal ber intermezo dengan baik.
6. Mengingat apapun tentang dia
Saat kamu jatuh cinta, kamu pasti akan mengingat hal-hal kecil yang dia lakukan disaat mungkin dia sendiri lupa apa yang dia lakuin. contohnya nih ya saat kamu abis bantuin/nolongin dia dia bilang "eh thank's banget ya bantuannya. kapan-kapan gue traktir deh" dan beberapa hari/minggu/bulan/tahun/ dan gak abis-abis kamu nagih ke dia "eh mana? katanya mau nraktir jalan?" "eh, emang pernah ya? hehe sorry deh aku lupa" dan kamu langsung mati gaya dan kamu malu selamanya.
Ya sebenernya masih banyak lagi sih tanda-tanda kalo lagi jatuh cinta. tapi gak mungkin dong ditulis semua di sini.. nanti jari-jariku yang mungil ini bisa lecet dong (aku lebay). Kalo kebanyakan tanda-tanda jatuh cinta yang kutulis, nanti kalian jadi nyambung-nyambungin sama kehidupan kalian dan ngepas-ngepasin sama kalian tapi maksa contohya "eh iya lho .. adek gue kalo liatin hp suka ketawa-ketawa sendiri lho" padahal ternyata adeknya yang kurang beres. . hahahah (garing anjing)
Kalo kebanyakan yang kutulis, nanti banyak yang percaya. Nanti jadinya syirik kalo percaya sama blog ku ini. Percaya kan cuma sama Tuhan. hehe
yaudah deh, cukup segini ke-sok-tahu-an ku tentang tanda-tanda jatuh cinta ya.. kalo ada saran bisa kasih komentar :))

salam ketjup
VelinauliaAtna :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar