Sabtu, 18 Agustus 2012

Pergilah..

Pergilah..
Biarkan aku yang sendiri
Pergilah ..
Cari saja bahagiamu
Biarkan aku saja disini memantaumu
Melihatmu bahagia dengan bahagiamu

Itu menyakitkan
Melihat diwajahmu tersimpul sebuah senyuman
Namun bukan aku yang mengukirkan
Sakit memang
Tapi lebih baik
Dari senyumanmu didepanku dengan keterpaksaan

Pergilah..
Ku tak akan mencegahmu
Ku tak akan mengganggumu dengan kicauku
Ku akan duduk diam
Sendiri ditengah gelap malam

Aku cukup bahagia
Tanganmu tak lagi tergantung sia
Ada tangan lain yang sudah menerima
Siap menggenggam kapan saja

Lalu bagaimana dengan aku?
Aku hanya aku
Aku tanpa kamu
Aku yang masih berdiri
Mencoba tegar
Aku yang masih bisa tegar
Hanya mungkin lupa cara tertawa

Pergilah..
Entah sekarang
Ataupun akan selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar